Minggu, 05 Oktober 2014

Tanda Hubungan anda sudah berada di jalur yang tepat



Menjalin suatu hubungan dengan lawan jenis adalah sebuah pertanda kedua cinta dipertemukan oleh yang kuasa. Pada masa awal, hubungan antara pasangan adalah hubungan yang penuh dengan dinamika. Kalian akan sering mengirim sms, ngobrol, sebentar sebentar akan memberikan kabar, dan saling menanyakan cerita masing-masing di tiap jam. Seiring dengan perjalanan waktu, hubungan akan dibumbui dengan kejutan manis dan pertengkaran kecil.

Dengan semakin lamanya suatu hubungan yang naik turun, sebuah pasangan akan mulai kejenuhan dan bosan dengan keadaaan yang sekarang. Mulai muncul pertanyaan dari dalam diri setiap pasangan. “Apakah dia adalah pasangan yang tepat untuk saya?”. Keraguan muncul itu adalah suatu yang wajar, tetapi untuk mengetahui apakah dia pasangan yang tepat untuk kita, kenali indicator sebagai berikut :



Komunikasi tak sesensitif dulu bukan masalah antar sesama pasangan.


Lupa memberikan kabar seringkali menjadi penyebab pertengkaran dalam sebuah hubungan. Kejadian ini akan terjadi ketika awal-awal jadian. Namun, seiring perkembangan waktu kita lupa memberikan kabar bukanlah suatu persoalan yang besar. Komunikasi yang terjalin pun, tidak mengharuskan antar sesama pasangan harus ngobrol panjang lebar satu sama lain. Kedewasaan sudah terjadi dalam diri antar pasangan.


Kalian punya waktu untuk mengembangkan diri sendiri


Semakin dewasa dalam suatu hubungan, antar pasangan tidaklah harus bertemu setiap hari. Baik pria maupun wanita memberikan waktu kepada diri mereka masing-masing untuk dapat mengembangkan talenta dan dirinya. Semakin talenta berkembang, masa depan yang lebih baik akan terjadi.




Pertengkaran tidak lagi menjadi arena untuk menyalahkan


Dalam membina suatu hubungan berbeda pendapat hingga akhirnya bertengkar bukanlah hal yang dapat dihindarkan. Pertengkaran dalam hubungan yang sudah dewasa bukanlah menjadi ajang adu argument atau saling menyalahkan. Hal ini dipandang sebagai saling memaafkan, memahami, dan berkompromi. Dengan mengerti hal tersebut, sebuah pasangan tidak akan sulit untuk mengatakan maaf. Senyum manis akan mudah terlontar dari diri masing-masing. 


Jarak yang memisahkan adalah suatu kenikmatan


Sebuah hubungan yang long distance bukanlah dipandang sebagai kutukan antar pasangan. Dalam diri masing-masing tahu, bahwa jarak yang memisahkan adalah sebuah masa depan yang gemilang karena tujuan dari berpisah adalah mengembangkan talenta, potensi, dan meningkatkan pendapatan yang lebih baik untuk membangun sebuah keluarga. 




Damai dengan rasa cemburu


Hubungan yang tidak dewasa sering diwarnai dengan cemburu buta alias ketidaksukaan antar sesame pasangan ketika lawan jenisnya datang menghampiri. Di awal hubungan rasa cemburu yang berlebihan dapat menyebabkan posesif yang berlebihan. Kita tidak suka ketika si cowo atau cewe berteman dengan lawan jenisnya. Seiring dengan bertambahnya hubungan, cemburu buta sudah lebih tidak membabi buta seperti dulu. Masing-masing dalam dirinya mengerti bahwa psangan kita bukanlah kita sendiri saja, melainkan juga milik orang lain juga. Kamu tahu pacarmu tidak akan kemana-mana karena dia sudah komitmen dengan kamu. 


Kepercayaan adalah sebuah prinsip yang dipegang teguh


Saling percaya satu sama lain merupakan dasar dari dalam diri setiap masing-masing pasangan. Dengan saling percaya, maka kecemburuan buta tidak akan terjadi. Anda akan menghormati satu sama lain.


Diam bukan bentuk kecanggungan, tapi sebuah kenyamanan


Sang wanita sedang asyik membaca novel bersama dengan pasangannya. Sang pria asyik mencoba video game terbarunya. Mereka berdua bersama-sama diam, tetapi mereka diam bukan berarti sedang bertengkar. Di hubungan yang sudah dewasa, terkadang tidak berkomunikasi pun, dengan merasakan kehadiran pasangan, diri masing-masing sudah merasakan kenyamanan .


Hubungan berjalan tanpa saling menuntut. Apalagi berharap selalu dimengerti


Drama atau kode-kodean dalam suatu hubungan sudah tidak akan terjadi. Pasangan akan saling mengungkapkan rasa suka dan tidak suka antar diri mereka masing-masing. Tidak ada lagi pihak yang diam-diam untuk saling dimengerti. 


Tidak ada yang namanya gengsi


“Cowok harus menghubungi cewek duluan”. Jika masih mempunyai pikiran seperti itu, lebih baik buang saja. Jangan sampai anda menyiksa diri sendiri dikala kangen tapi tidak berani menghubungi. Hubungi duluan saja kalau kamu kangen dan kalau kamu memang ingin mengetahui kabar dia.


Bukan arung jeram, tapi lautan yang tenang.


Anda akan merasa dikala bersama dengan dirinya tidak akan ada batu cadas ataupun ombak besar yang dapat menghalangi cinta kalian. Hubungan arung jeram yang selalu naik turun dan melanda, tidak akan terjadi. Hubungan yang tenang dan solid inilah yang menandakan dia jodoh yang tepat untuk anda.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar