Senin, 27 Oktober 2014

Berhijab Bukan Halangan Menggunakan Kebaya

Kebaya muslim bisa menjadi pilihan bagi wanita muslim yang ingin terlihat cantik. Anda tidak perlu khawatir karena banyak sekali toko kebaya yang memberikan anda koleksi kebaya terbaru. Anda yang tidak menemukan kebaya terbaik yang anda inginkan bisa juga membuat kebaya anda sendiri. Anda bisa mendesain baju kebaya yang anda inginkan lalu anda bisa membawa gambar desain kebaya anda tersebut ke penjahit yang anda kenal. Dalam membuat kebaya untuk muslimah, tentu saja banyak hal yang tetap harus diperhatikan. Membuat sebuah kebaya untuk muslimah tentu tidak sama dengan membuat kebaya untuk wanita biasa. Banyak sekali hal yang harus diperhatikan. Di bawah ini ada tiga hal yang harus diperhatikan ketika anda akan berencana membuat sebuah kebaya dengan gaya muslimah.

Model Kebaya Muslimah Terbaik

Jika anda memang ingin membuat kebaya muslim, sebaiknya anda tetap memperhatikan tiga hal seperti usia, bentuk dan juga tinggi badan. Ketiga hal tersebut akan mempengaruhi kebaya yang akan anda dapatkan. Tentu saja kebaya untuk muslimah harus memikirkan usia orang yang akan memakainya. Wanita yang sudah cukup berumur tentu membutuhkan kebaya yang lebih bersahaja ketimbang dengan orang-orang atau wanita yang masih berada di usia remaja atau mendekati dewasa. Panjangnya kebaya juga sangat ditentukan dengan tinggi badan seseorang yang akan memakai kebaya tersebut. Kebaya yang modelnya panjang atau berekor bahkan sampai di kaki akan lebih cocok dibuat untuk wanita yang mempunyai tinggi semampai. Sedangkan bagi wanita yang tidak cukup tinggi sebaiknya mengenakan kebaya yang tidak terlalu panjang karena akan membuatnya lebih tampak pendek. Bentuk kebaya juga harus diperhatikan karena ada banyak batasan kebaya untuk muslimah yang harus diperhatikan.

Kebaya Bukan Halangan untuk Muslimah

Para wanita yang ingin tampil lebih cantik tidak perlu ragu lagi untuk mengenakan kebaya dengan model muslimah karena kini kebaya memang bisa dibuat untuk wanita muslim. Jangan lupa mencari kerudung yang sepadan. Biasanya penjahit akan membuatkan kerudung dengan warna yang sama dengan warna kebaya yang anda punyai. Kebaya muslim juga cocok untuk digunakan saat pernikahan atau acara-acara lainnya.
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar